oleh

Semarak Peringatan Upacara HUT RI Ke 77 Kelurahan Kebon Bawang diikuti Seribu Peserta

DETIKFAKTA.ID-Semarak Peringatan Upacara HUT RI ke 77 di Kelurahan Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, diikuti seribu peserta dan untuk tahun ini dirasa lebih meriah dibandingkan tahun-tahun lalu, hampir di setiap RT dan RW mengadakan lomba-lomba dan panggung hiburan.

Demikian disampaikan Tolani Ketua LMK Kelurahan Kebon Bawang, saat dikonfirmasi detikfakta.id, di Jalan Bugis Raya, Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu pagi (17/8/2022),Ia mengatakan kegiatan tersebut sebagai momentum menyatukan persepsi seluruh elemen masyarakat Kebun Bawang.

“Dengan Semangat Kemerdekaan dan Kebersamaan seluruh elemen masyarakat kita satukan persepsi untuk meraih persatuan warga Kebon Bawang seperti yang dicita-citakan Gubernur kita Bapak Anis Baswedan maju Kotanya bahagia warganya,” Kata Tolani Ketua LMK, Kelurahan Kebon Bawang. saat dikonfirmasi detikfakta.id,Rabu Pagi di Jalan Bugis Raya, Tanjung Priok Jakarta Utara,(17/8/2022).

Hal yang sama disampaikan Sugeng Riyanto selaku Ketua RW 06 Kebon Bawang agar memanfaatkan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI untuk menyatukan Persepsi untuk memajukan wilayah Kelurahan Kebon Bawang.

“Kegiatan ini mempersatukan persepsi kita agar sama-sama satu visi misi untuk memajukan kelurahan Kebon Bawang,” Kata Sugeng Riyanto Ketua RW 6 Kebon Bawang.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Ramdon Roni Ketua RW yang sudah melegenda yang sampai saat ini masih mengabdi sebagai ketua RW 05 Kelurahan Kebun Bawang, dari kegiatan peringatan Upacara tersebut terdiri dari Organisasi Kepemudaan, elemen masyarakat dan para tokoh Masyarakat Kebon Bawang. (ANW)

Loading...

Baca Juga